Liga Italia : Antonio Conte Masih Belum Putuskan Masa Depan

Diposting oleh Unknown on Selasa, 06 Mei 2014

Fokus Soccer - Pelatih 44 tahun mengatakan harus duduk bersama dengan klub untuk mengevaluasi masa depannya. Antonio Conte mengatakan akan mengadakan pembicaraan masa depannya di Juventus di musim panas nanti setelah menyegel titel Serie A tiga kali secara konsekutif. 


Kekalahan 4-1 AS Roma dari Catania mengonfirmasi status juara I Bianconeri bahkan sebelum kick-off melawan Atalanta dini hari tadi. Conte memuji pencapaian luar biasa timnya dalam beberapa tahun terakhir, tapi dia masih belum yakin apakah akan tetap bertahan di klub selepas musim 2013/14.

“Saya ingin mengatakan ini Scudetto bersejarah. Itu kata paling cocok atas apa yang telah dilakukan tim dalam tiga tahun terakhir, terutama setelah finis di peringkat ketujuh dua kali beruntun,” tutur Conte.

“Apa yang telah dilakukan tim ini di Italia tak bisa ditingkatkan. Mereka yang dekat dengan saya tahu apa yang saya tempatkan untuk tim dan apa yang ditempatkan pemain dengan saya.

“Kami selalu mengatakan, bersama dengan klub, kami akan membicarakan ini ketika situasinya tenang dan menganalisis setiap aspek. Ini tiga tahun yang sangat intens dan menegangkan,” imbuh pelatih asli Italia.

“Kami perlu duduk bersama, mengungkapkan opini dan dalam sikap yang tenang, melihat situasinya. Saya tak ingin mengatakan saya butuh jaminan. Saya akan katakan apa yang perlu saya katakan kepada klub, jadi bersama-sama kami bisa mengevaluasi yang terbaik untuk Juventus. Saya ingin yang terbaik untuk Juventus, dengan berbagai cara.”

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar