Liga Inggris : Alasan Schurrle Kenapa Chelsea Tak Pantas Juara

Diposting oleh Unknown on Selasa, 06 Mei 2014

Fokus Soccer - Andre Schurrle merasa Chelsea tak pantas menjadi juara Premier League musim ini.  Hal itu diyakini usai hanya meraih hasil imbang tanpa gol kala menjamu Norwich City di Stamford Bridge, (4/5). Sejatinya, skuad Jose Mourinho membutuhkan kemenangan untuk terus menghdupkan asa juara. Namun, perjuangan mereka berujung kebuntuan dan harus puas dengan skor kacamata.

http://fokussoccer.blogspot.com/2014/05/liga-inggris-alasan-schurrle-kenapa.html

"Kami bermain sangat baik melawan tim-tim besar -Liverpool, Manchester City, Manchester United, dan Arsenal- tapi Anda juga seharusnya menang di kandang melawan tim seperti Sunderland dan Norwich, " bilang Schurrle kepada situs resmi klub.

"Kami tidak melakukan itu dan sebabnya kami tidak akan memenangkan trofi juara pada tahun ini," sambungnya. Schurrle pun merasa, peringkat ketiga menjadi posisi terbaik yang bisa diraih Chelsea pada musim ini. "Kami kecewa, kami ingin menang begitu banyak. Itu adalah pertandingan terakhir kami di kandang sendiri, dan jika menang, kami masih memiliki harapan untuk gelar juara. Sekarang, kami berada di urutan ketiga dan mungkin akan tetap di sana," tandasnya.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar